Translate

Rabu, 10 Agustus 2016

Fungsi Ceiling dan Floor pada Microsoft Excell


Dasadarmatrisatya.blogspot.com - Fungsi floor & ceiling pada microsoft excell

FUNGSI CEILING & FLOOR PADA MICROSOFT EXCELL 



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh...

Di era modern seperti saat ini mungkin aplikasi Microsoft Excell sudah tak asing lagi di telinga kita, terutama bagi para pembaca yang bekerja di perkantoran. Bahkan aplikasi tersebut sudah menjadi bagian penting dalam menjalankan pekerjaan para pembaca.

Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan beberapa fungsi yang terdapat pada aplikasi Microsoft Excell, yaitu fungsi Ceiling dan Floor.

Fungsi ceiling merupakan fungsi yang digunakan untuk membulatkan angka ke atas menjauhi bilangan nol ke kelipatan signifikansi terdekat.

sedangkan . . .


Fungsi floor merupakan fungsi yang digunakan untuk membulatkan angka kebawah, mendekati ke nol, ke kelipatan signifikansi terdekat.

Baiklah untuk penulisan fungsi dan contoh kasusnya dapat anda download di sini... 
Sekian yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian, dan mohon maaf atas kesalahan dan kekurangan dari artikel kami...

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh...

pongimaji Manusia Biasa

MUSLIM.seorang Pramukawan berdarah Indonesia ASLI. Berusaha menyampaikan ilmu melalui tulisan yang sederhana. . Apabila saya salah mohon saya diluruskan. . Karena kritikan dan masukan dari kawan-kawan sangat berarti untuk membangun diri saya. . Berbagi itu Indah. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar